Top 3 Berita Bola: Rangnick Sodorkan Satu Nama Baru untuk Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 22 Jan 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Jan 2022, 10:30 WIB
Foto: Momen Cristiano Ronaldo Ngambek Pada Laga Manchester United Vs Brentford di Liga Inggris
Perbesar
Ralf Rangnick sodorkan satu nama pemain baru untuk Manchester United. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick menyodorkan satu nama pemain baru kepada petinggi klub.Selama pertemuan, Rangnick menyarankan MU untuk mendatangkan bek Wolves Max Kilman, yang telah tampil apik untuk tim Black Country musim ini.

Rangnick sebetulnya sudah menyebutkan sejumlah pemain yang harus ditargetkan klub selama jendela transfer saat ini. Nama, gelandang RB Leipzig Amadou Haidara di antara mereka.

Kepala eksekutif baru Richard Arnold yang hadir dalam pertemuan itu, mengaku masih harus melihat pengajuan tersebut, dan segera akan menanggapi komentar Rangnick.

Berita soal target transfer Ralf Rangnick menjadi berita yang paling menarik di kanal bola edisi Jumat. Selain itu, ada juga berita hasil Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Ketemu Petinggi Klub, Rangnick Sodorkan Lagi Satu Nama Baru Target MU

Manajer sementara MU Rald Rangnick
Perbesar
Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick, tengah, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St. James' Park di Newcastle, Inggris, Senin, 27 Desember 2021. (AP Photo/Jon Super)

 

Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick telah bertemu dengan petinggi klub awal bulan ini. Rangnick menjelaskan banyak hal tentang kondisi pemain klub Liga Inggris ini. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Rangnick Akhirnya Temukan Posisi Ideal untuk Bruno Fernandes di MU

Foto: 5 Transfer Musim Dingin Termahal dalam Sejarah Liga Inggris, Termasuk Pembelian Bruno Fernandes ke Manchester United
Perbesar
Bruno Fernandes saat ini menjadi pemain vital di skuat Manchester United. Didatangkan dari Sporting CP pada transfer musim dingin 2020, Setan Merah harus merogoh kocek sebesar 63 juta euro. Sejauh ini, Bruno telah mencetak 45 gol dan 24 assist dalam 104 laga bersama MU. (AFP/Adrian Dennis)

 

Keberhasilan Manchester United atau MU mengalahkan Brentofrd di ajang Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) kemarin memberikan angin segar bagi Bruno Fernandes. Penampilan yang gemilang dalam laga ini telah meyakinkan sang pelatih Ralf Rangnick untuk menentukan posisi ideal untuknya. Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Hasil Piala Asia Wanita 2022: Kalah Besar, Timnas Putri Indonesia Tak Berdaya Lawan Australia

Foto: Masih Terlalu Tangguh, Timnas Indonesia Putri Ditaklukkan Australia di Piala Asia 2022
Perbesar
Timnas Indonesia Putri harus mengakui keunggulan Australia pada laga Piala Asia Putri 2022 di Mumbai Football Arena, Mumbai, India, Jumat (21/1/2022). (AP/Rajanish Kakade)

 

Timnas putri Indonesia menelan kekalahan telak dari Australia pada laga perdana Grup B Piala Asia Wanita 2022 di Mumbai Football Arena, India, Jumat (21/1/2022). Australia yang memang jauh lebih diunggulkan menang besar 18-0. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya