Sukses

Top 3 Berita Bola: Rangnick Sodorkan Satu Nama Baru untuk Manchester United

Ralf Rangnick cukup aktif untuk menyodorkan calon pemain baru untuk Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick menyodorkan satu nama pemain baru kepada petinggi klub.Selama pertemuan, Rangnick menyarankan MU untuk mendatangkan bek Wolves Max Kilman, yang telah tampil apik untuk tim Black Country musim ini.

Rangnick sebetulnya sudah menyebutkan sejumlah pemain yang harus ditargetkan klub selama jendela transfer saat ini. Nama, gelandang RB Leipzig Amadou Haidara di antara mereka.

Kepala eksekutif baru Richard Arnold yang hadir dalam pertemuan itu, mengaku masih harus melihat pengajuan tersebut, dan segera akan menanggapi komentar Rangnick.

Berita soal target transfer Ralf Rangnick menjadi berita yang paling menarik di kanal bola edisi Jumat. Selain itu, ada juga berita hasil Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ketemu Petinggi Klub, Rangnick Sodorkan Lagi Satu Nama Baru Target MU

 

Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick telah bertemu dengan petinggi klub awal bulan ini. Rangnick menjelaskan banyak hal tentang kondisi pemain klub Liga Inggris ini. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Rangnick Akhirnya Temukan Posisi Ideal untuk Bruno Fernandes di MU

 

Keberhasilan Manchester United atau MU mengalahkan Brentofrd di ajang Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) kemarin memberikan angin segar bagi Bruno Fernandes. Penampilan yang gemilang dalam laga ini telah meyakinkan sang pelatih Ralf Rangnick untuk menentukan posisi ideal untuknya. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Hasil Piala Asia Wanita 2022: Kalah Besar, Timnas Putri Indonesia Tak Berdaya Lawan Australia

 

Timnas putri Indonesia menelan kekalahan telak dari Australia pada laga perdana Grup B Piala Asia Wanita 2022 di Mumbai Football Arena, India, Jumat (21/1/2022). Australia yang memang jauh lebih diunggulkan menang besar 18-0. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman
    RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman

    RB Leipzig

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd