Sukses

Legenda Barcelona Semprot Ousmane Dembele: Jangan Rusak Citra Klub

Legenda Barcelona Hristo Stoickov menilai Ousmane Dembele tak paham dengan arti main di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Legenda Barcelona, Hristo Stoickov gusar dengan ulah Ousmane Dembele. Dia mengkritik habis-habisan winger asal Prancis itu yang sudah menolak perpanjangan kontrak di Barca.

Mantan striker itu mengatakan, Ousmane Dembele tak pernah mengerti apa arti Barcelona. Karena itu, dia berharap Dembele tak merusak citra klub.

Seperti diketahui, direktur sport Barcelona, Mateu Alemany memastikan Dembele bakal dijual pada bursa transfer Januari. Ini setelah Dembele gagal memperbarui kontraknya di Barcelona.

"Kalau Anda tak mau main di Barcelona, setidaknya jangan rusak citra klub ini," ujarnya seperti dikutip TUDN.

Dembele gabung Barcelona sejak 2017. Dia diboyong dari Borussia Dortmund dengan transfer 140 juta euro dengan harapan bisa menggantikan Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Xavi

 

Stoickhov memuji langkah tegas yang sudah dilakukan Xavi Hernandez. Pelatih Barcelona itu sudah mencoret Dembele dalam skuat yang dilatihnya.

"Saya berikan aplaus untuk Xavi yang tak menginginkan dia lagi di ruang ganti. Barcelona punya sejarah panjang 121 tahun. Tuan Laporta buka pintu untuk orang yang tak memakai jersey Barcelona," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Paham

 

Stoickov menyayangkan Dembele yang tak paham arti main di Barcelona.

"Dembele tak paham arti main di Barcelona. Saya dulu belajar bagaimana klub ini karena saya orang dari luar spanyol. Saya belajar bagaimana Barcelona di era Laszlo Kubala, Lobo Carrasco, Gary Lineker. Mereka semua tahu sejarah."

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.