Sukses

Semakin Lengket, Cara Fuji Rawat Gala Sky Mirip Vanessa Angel

Gala Sky Andriansyah kian lengket dengan tantenya, Fuji. Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru Fuji di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah kian lengket dengan tantenya, Fuji. Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru Fuji di Instagramnya.

Lewat fitur instagram stories, Fuji terlihat sedang menyikat gigi Gala Sky. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu pun tampak anteng.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 4 Desember silam. Keduanya meninggalkan putra semata wayang, Gala Sky Andriansyah.

Saat ini, hak asuh Gala Sky berada di tangan ayah Bibi, H. Faisal. Namun Fuji selaku tante dari Gala Sky kerap mengajak keponakannya itu berkegiatan bersama.

Fuji bahkan rela cuti kuliah di Bali demi menemani Gala Sky. Bisa dibilang, Fuji kini menggantikan Vanessa Angel sebagai ibu Gala Sky.

Tak hanya itu, Fuji dalam memilih kekasih tak hanya yang cinta dan sayang kepadanya tapi juga pada Gala Sky yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontroversi

Di sisi lain, konflik antara keluarga H. Faisal dengan besannya, Doddy Sudrajat belum juga mereda. Konflik tersebut berkisar kepada hak asuh Gala Sky yang saat ini berada di tangan H. Faisal.

Doddy bersikukuh hak asuh Gala Sky ada pada dirinya. Namun, H. Faisal pun setali tiga uang dalam mempertahankan hak asuh cucunya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ditolak

Baru-baru ini, keputusan Doddy mendatangi rumah H. Faisal menuai kontroversi. Datang bersama pengacara, Doddy berniat ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan.

Namun H. Faisal menolaknya. Ia merasa khawatir jika diajak ke lingkungan yang asing, Gala bisa menangis dan rewel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.