Sukses

Top 3 Berita Bola: Mengejutkan, Rangnick Sebut 3 Pemain Manchester United Ini Pantas Didepak

Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick membuat kejutan dengan pernyataannya soal 3 pemain MU.

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick membuat petinggi klub terhenyak. Ini tak lain karena ucapannya yang menyebut 3 pemain MU pantas dijual segera.

Tiga pemain yang dimaksud yaitu kapten Harry Maguire, Luke Shaw dan Aaron Wan Bisaka. Padahal tiga pemain ini dibeli mahal MU, apa masalahnya?

Pandangan Rangnick yang meremehkan Maguire bisa sangat merusak keutuhan tim karena dia adalah kapten klub dan nilainya cukup mahal 80 juta pounds - biaya rekor dunia untuk seorang bek.

Berita soal komentar Ralf Rangnick saat presentasi dengan Man Utd menjadi berita paling banyak dibaca. Ada juga berita MU lainnya yang juga favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Petinggi Klub Terkejut, Rangnick Rekomendasikan 3 Pemain MU Ini Layak Didepak

 

Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick sudah menyampaikan presentasi pada kepala klub awal bulan ini. Pada kesempatan itu, Rangnick menjelaskan bahwa kapten Harry Maguire, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka tidak cukup baik untuk bermain. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Brentford Vs Man Utd: Tak Mau Diganti, Rangnick Beri Nasihat Menohok ke Ronaldo

 

Kemenangan 3-1 Manchester United (MU) atas Brentford, Kamis (20/1/2022) dinihari WIB dibumbui perdebatan Cristiano Ronaldo dan manajer interim MU, Ralf Rangnick. Ronaldo menanyakan keputusan Rangnick yang mengganti dirinya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Terang-terangan Sebut Tak Layak, Juventus Kesampingkan Penandatanganan Bintang MU

 

Direktur Juventus Maurizio Arrivabene dikabarkan telah mengesampingkan penandatanganan pemain depan Manchester United atau MU Anthony Martial. Klub Liga Italia itu menilai kesepakatan itu tidak layak. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Top 3 Berita Bola