Sukses

Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos, Eden Hazard Muncul Jadi Pahlawan

Real Madrid melenggang ke perempat final Copa Del Rey setelah menyingkirkan Elche dengan skor 2-1 pada Jumat (21/2/2022) dinihari WIB. Pertandingan di markas Eclhe berlangsung alot.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid melenggang ke perempat final Copa Del Rey setelah menyingkirkan Elche dengan skor 2-1 pada Jumat (21/2/2022) dinihari WIB. Pertandingan di markas Eclhe berlangsung alot.

Tak ada gol yang tercipta dalam 90 menit waktu normal. Alhasil, pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Real Madrid harus tertinggal lewat gol Gonzalo Verdu di menit 103. Namun lima menit kemudian, giliran Isco yang menyamakan kedudukan untuk Real Madrid.

Lima menit jelang bubar, Eden Hazard muncul sebagai pahlawan tak disangka. Gelandang asal Belgia itu mengonversi umpan David Alaba menjadi gol kemenangan Real Madrid.

Bagi Hazard, gol ini terbilang spesial. Pasalnya, ia kerap terpinggirkan akibat cedera dan masalah kebugaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Cukup Terbuka

Kesuksesan Real Madrid lolos membuat peluang mereka cukup terbuka untuk menjuarai Copa del Rey. Pasalnya, tim - tim yang satu level dengan mereka telah tersingkir lebih dahulu.

Barcelona harus terlempar usai kalah 2-3 dari Athletic Bilbao. Sementara, Sevilla juga harus mengakui kemenangan Real Betis 2-1.

Berikut hasil lengkap 16 besar Copa Del Rey

3 dari 3 halaman

Hasil 16 Besar Copa del Rey

Real Mallorca 2-1 Espanyol

Girona 1-2 Rayo Vallecano

Sporting Gijon 0-0 Cadiz

Atletico Baleares 0-1 Valencia

Real Betis 2-1 Sevilla

Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid

Elche 1-2 Real Madrid

Athletic Bilbao 3-2 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.