Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan: MU Hadapi West Ham di Old Trafford

Manchester United kembali memetik tiga poin usai mengalahkan Brentford 3-1.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akhirnya kembali memetik tiga poin di ajang Liga Inggris. Setan Merah berhasil mengalahkan tuan rumah Brentford dengan skor 3-1, Kamis dini hari WIB (20/1/2022). 

Tambahan tiga poin memang tidak membuat posisi MU berubah di papan klasemen. Namun kemenangan ini setidaknya bisa membangkitkan mental bertandingan pasukan Rafl Rangnick. 

Tiga gol MU dicetak Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Markus Rashford. Sementara satu-satunya gol hiburan tuan rumah dipersembahkan Ivan Toney. Kemenangan ini membuat Setan Merah  mengoleksi 35 poin dari 21 laga atau terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sepulang dari markas Brentford, MU tidak bisa duduk tenang. Sebab akhir pekan ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan kembali akan menghadapi West Ham United di Stadion Old Trafford. Ini bukan kaga mudah mengingat tim lawan sedang tampil bagus dan menempati urutan keempat di papan klasemen. 

Sementara itu, lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pada pengujung pekan ini juga bakal diwarnai bigmatch yang mempertemukan Chelsea dan Tottenham Hotspur. Sementara Liverpool yang menguntit City di posisi kedua akan bertandang ke markas Crystal Palace. 

Simak jadwal lengkap Liga Inggris akhir pekan ini di halaman selanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (22/1/2022)

19.30: Everton Vs Aston Villa

03.00: Watford Vs Norwich City

22.00: Brentford Vs Wolves

22.00: Leeds United Vs Newcastle

22.00: Manchester United Vs West Ham

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Minggu (23/1/2022)

00.30: Southampton Vs Manchester City

21.00: Crystal Palace Vs Liverpool

21.000: Arsenal Vs Burnley

21.00: Leicester City Vs Brighton

23.30: Chelsea Vs Tottenham

4 dari 4 halaman

Persaingan Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool