Sukses

Ajakan Mayang ke Gala Sky Masih Bertepuk Sebelah Tangan

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky masih menjadi pusat polemik antara kedua keluarga. Masing-masing keluarga mengklaim berhak atas hak asuh Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky masih menjadi pusat polemik antara kedua keluarga. Masing-masing keluarga mengklaim berhak atas hak asuh Gala Sky.

Saat ini, Gala Sky masih dalam naungan ayah Bibi, H. Faisal. Namun Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa terus mencoba mengajak cucunya itu untuk pindah.

Baru-baru ini, Doddy bahkan menyambangi rumah H. Faisal untuk menjemput Gala Sky. Namun keinginan Doddy dimentahkan sang besan.

Bukan hanya Doddy, Mayang sekalu adik Vanessa juga belakangan mengungkapkan ingin bertemu keponakannya tersebut. Mayang ingin mengajak Gala Sky bepergian ke Ancol.

"Mudah-mudahan minggu depan kita bisa bawa Gala jalan-jalan ke Ancol. Main timezone bareng," ungkap Mayang dalam kanal Youtubenya, Selasa (18/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan H. Faisal

Di sisi lain, H. Faisal punya alasan tidak mengizinkan cucunya itu ikut dengan Doddy beserta keluarganya. Ia mera khawatir jika diajak ke lingkungan yang asing, Gala bisa menangis dan rewel.

"Daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti sajalah Pak Doddy, saya bilang. Pak Doddy pun menerima dengan legowo," kata Faisal.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.