Sukses

Transfer Arthur Melo dari Juventus ke Arsenal Terancam Batal?

Peluang gelandang Juventus, Arthur Melo berlabuh ke Arsenal menipis. Pasalnya, Arsenal menolak memenuhi opsi yang ditawarkan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Peluang gelandang Juventus, Arthur Melo berlabuh ke Arsenal menipis. Pasalnya, Arsenal menolak memenuhi opsi yang ditawarkan Juventus.

Dilansir Football Italia, Juventus ingin Arsenal menambah masa peminjaman Arthur hingga 18 bulan. Namun pihak Arsenal hanya ingin meminjam Arthur selama enam bulan.

Tak hanya itu, Juventus juga ingin ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan dengan Arsenal. Inilah yang menjadi ganjalan Arsenal untuk mendaratkan gelandang asal Brasil tersebut.

Padahal, Arthur disebut sudah ingin pindah ke Arsenal. Ia ingin mencari klub di mana ia bisa menjadi pemain utama.

Selain itu agen Arthur bernama Federico Pastorello sudah bertemu dengan petinggi Arsenal, Edu. Pertemuan keduanya berlangsung di markas Arsenal di Colney.

Salah seorang sumber bahkan menyebut, Arthur sudah mencari rumah di kota London. Namun tampaknya hasrat Arthur untuk hijrah harus dipendah dahulu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Temukan Pengganti

Juventus sendiri rumornya sudah menemukan pengganti Arthur. Adalah gelandang Genoa Nicolo Rovella yang menjadi pilihannya.

Rovella sebetulnya berstatus pemain Juventus. Namun Bianconeri meminjamkannya ke Genoa hingga akhir musim ini.

Rovella saat ini sedang absen karena cedera. Oleh karena itu, ia harus menjalani tes medis jika akhirnya dipulangkan Juventus.

3 dari 3 halaman

Diboyong dari Barcelona

Juventus memboyong Arthur Melo dari Barcelona dengan sistem barter. Ketika itu, Juventus merelakan Miralem Pjanic hengkang ke Barcelona.

Total harga transfer Arthur Melo disebut mencapai 76 juta euro. Sayangnya, Arthur seperti kurang mendapat tempat di skuat utama Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arthur Melo

  • Bursa Transfer