Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Brentford Vs MU: Menang, Setan Merah Buka Kans ke 4 Besar

Manchester United (MU) kini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-21. Itu setelah Setan Merah -julukan MU- menang 3-1 atas tuan rumah Brentford, Kamis (20/1/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-21. Itu setelah Setan Merah -julukan MU- menang 3-1 atas tuan rumah Brentford, Kamis (20/1/2022) dinihari WIB.

Tiga gol MU masing-masing dicetak Anthony Elanga (55'), Mason Greenwood (62'), dan Marcus Rashford (77').

Sementara, satu gol hiburan Brentford dicetak Ivan Toney (85'). Berkat kemenangan ini, MU mengoleksi 35 poin, hasil dari 10 menang, 5 imbang, dan 6 kalah.

MU masih terpaut jauh dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. The Citizens kukuh di puncak dengan koleksi 56 poin.

Namun demikian, kemenangan atas Brentford kian membuka peluang MU finis di empat besar. Saat ini, MU hanya terpaut dua poin dari West Ham United di posisi empat.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur menggusur Arsenal dari peringkat kelima klasemen. Spurs menang tipis 3-2 atas Leicester City pada pertandingan dinihari tadi.

Berikut klasemen Liga Inggris sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Kamis 20 Januari 2022

Leicester City 2-3 Tottenham Hotspur

Brentford 1-3 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.