Sukses

MU Lakukan Kontak Awal dengan Simone Inzaghi, Inter Milan Buru-buru Lakukan Ini

Selain MU, Atletico Madrid juga disebut-sebut sebagai klub asing yang tertarik dengan Simone Inzaghi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan ingin membawa pelatih Inter Milan Simone Inzaghi untuk mengambil alih posisi Ralf Rangnick sebagai manajer permanen musim panas ini.

Namun, keinginan MU sepertinya cukup berat, karena Inter Milan sangat ingin mempertahankannya. Dan, kabarnya klub raksasa Liga Italia akan menggandakan gajinya agar tak pindah ke Inggris.

Pelatih asal Italia itu sendiri menandatangani kontrak dua tahun. Inter kabarnya ingin membuka pembicaraan pembaruan pada Juni ini.

Selain MU, Atletico Madrid juga disebut-sebut sebagai klub asing yang tertarik dengan Inzaghi. Namun, MU, seperti dilansir Corriere dello Sport, telah melakukan kontak awal dengan rombongan Inzaghi.

Simone Inzaghi adalah pelatih muda. Namun, selama beberapa tahun terakhir jejak Inzaghi di Liga Italia cukup fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Scudetto

Meski kehilangan pemain kunci seperti Romelu Lukaku dan Ashraf Hakimi, Inzaghi memiliki peluang membawa Nerazzuri meraih Scudetto (gelar) musim ini.

Di Liga Champions, Inzaghi sukses membawa mereka lolos dari babak penyisihan grup – sesuatu yang sempat diraih manajer sebelumnya Antonio Conte dalam dua musim.

3 dari 5 halaman

Pragmatis

Pria berusia 45 tahun itu cerdik secara taktik dan pragmatis dalam pendekatannya. Keuntungannya adalah dia tidak memerlukan perombakan besar-besaran untuk menerapkan filosofidi United.

Meskipun ini mungkin diperlukan cukup lama, skuad MU diisi dengan pemain muda berbakat yang dapat dikembangkan menjadi tim utama.

4 dari 5 halaman

Tak Terduga

Inzaghi akan menjadi pilihan yang tidak terduga untuk United. Tapi, tentu saja bukan pilihan yang buruk.

Namun, dengan laporan baru-baru ini yang menunjukkan hubungan kuat dengan Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag, tampaknya tidak mungkin Unitedakan memilih pemain kiri seperti Inzaghi.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.