Sukses

Satu Lagi Pemain MU Dibidik Barcelona, Kali Ini Bek

Barcelona lagi-lagi melirik pemain MU. Kali ini bek Setan Merah yang dibidik.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona kembali berencana belanja pemain di Manchester United. Satu lagi penggawa MU masuk dalam daftar incaran Blaugrana untuk didatangkan ke Nou Camp di tahun 2022 ini.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona saat ini sedang mengincar bek kiri baru. Mereka merasa perlu melakukan regenerasi karena bek kiri andalannya Jordi Alba sudah uzur.

Menurut jurnalis lokal Gerard Romero, bek kiri MU Alex Telles termasuk salah satu nama yang dipertimbangkan untuk menjadi penerus Alba di pos bek kiri.

Selain Telles, kandidat lainnya adalah bek kiri Juventus Alex Sandro. Namun Telles masih berada di daftar teratas mengingat performa Sandro yang merosot di Juventus akhir-akhir ini.

Peluang membawa Telles ke Nou Camp sangat besar. Pria Brasil itu konon juga ingin meninggalkan MU karena kurangnya menit bermain. Telles kalah saing dengan Luke Shaw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Panas

Telles kemungkinan baru akan coba direkrut Barcelona di musim panas 2022. Saat ini Barcelona mustahil merekrut pemain baru karena anggaran gaji sudah melebihi batas.

Fokus Barcelona saat ini adalah menjual pemain-pemain tak berguna yang memiliki gaji tinggi seperti Samuel Umtiti dan Sergino Dest.

3 dari 3 halaman

3 Pemain MU

Telles menjadi pemain MU ketiga yang masuk radar Barcelona. Sebelumnya Barca juga dikaitkan dengan penyerang Anthony Martial dan gelandang Donny van de Beek.

Disisi lain, MU juga banyak dikaitkan dengan pemain Barcelona. Mulai dari Ousmane Dembele, Frenkie de Jong hingga Ronald Araujo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Alex Telles

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer