Sukses

Coppa Italia Juventus Vs Sampdoria: Menang 4-1, Bianconeri Disebut Main Luar Biasa

Juventus mencukur Sampdoria 4-1 pada babak 16 besar Coppa Italia , Rabu (19/1/2022) dinihari WIB. Empat gol Juventus dicetak masing-masing oleh Juan Cuadrado (25'), Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan penalti Alvaro Morata (77').

Liputan6.com, Jakarta Juventus mencukur Sampdoria 4-1 pada babak 16 besar Coppa Italia , Rabu (19/1/2022) dinihari WIB. Empat gol Juventus dicetak masing-masing oleh Juan Cuadrado (25'), Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan penalti Alvaro Morata (77').

Sementara, satu gol Sampdoria dilesakkan Andrea Conte (63'). Hasil ini membawa Juventus melenggang ke partai perempat final.

"Kami tampil luar biasa, yang mana itu tak mudah karena stadion hanya diisi sedikit suporter. Sikap kami di laga ini tepat, kami bersemangat dan itu penting bahwa kami bisa melangkah ke fase berikutnya," kata asisten pelatih Juventus, Marco Landucci seperti dilansir Football Italia.

Landucci tampil menggantikan pelatih kepala, Massimiliano Allegri. Ia absen karena harus menjalani sanksi larangan mendampingi tim.

Ini adalah kali kedua bagi Landucci mendampingi tim. Sebelumnya, ia juga harus menggantikan Allegri di pertandingan melawan Atalanta 2019 silam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Dybala

Lebih lanjut, Landucci juga memuji performa Dybala. menurutnya, striker asal Argentina itu berhasil tampil menentukan bagi Juventus dalam beberapa laga terakhir.

"Dybala sangat baik. Kami senang dengan penampilannya. Dia sangat menentukan dalam beberapa pertandingan terakhir, seperti yang biasa dia lakukan," ujar Landucci.

Kemenangan 4-1 atas Sampdoria menjadi modal krusial bagi Juventus. Pasalnya, Bianconeri -julukan Juventus- harus menghadap AC Milan di partai Liga Italia akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Hasil Coppa Italia

Atalanta 2-0 Venezia

Napoli 2-5 Fiorentina

Lazio 1-0 Udinese

Juventus 4-1 Sampdoria

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.