Sukses

BRI Liga 1 Persib Vs Borneo FC: Menunggu Gol David da Silva

BRI Liga 1 pekan ke-20 akan diwarnai duel Persib Bandung kontra Borneo FC, Selasa (18/1/2022) malam WIB. Laga ini menjadi ajang bagi dua penyerang baru Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk unjuk gigi.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ke-20 akan diwarnai duel Persib Bandung kontra Borneo FC, Selasa (18/1/2022) malam WIB. Laga ini menjadi ajang bagi dua penyerang baru Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk unjuk gigi.

Kedua pemain itu baru bergabung di paruh kedua musim ini. Dari dua pertandingan, baru Cantanhede yang berhasil mencetak gol.

Sementara, David da Silva masih menantikan gol pertamanya untuk Pangeran Biru. Ekspektasi terhadap bomber asal Brasil itu cukup tinggi mengingat ia pernah cemerlang saat berkostum Persebaya.

David Da Silva berhasil mencetak 35 gol di musim 2018, 2019, 2020 bagi Persebaya. Kini, ia diharap bisa menduplikasi performa itu bersama Persib Bandung.

Da Silva dan Cantanhede paling tidak sudah mengantongi kepercayaan dari pelatih Persib, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu melihat, keduanya sudah beradaptasi dengan baik.

“Kedua penyerang asing juga sudah semakin menyesuaikan diri setelah berada lebih dari dua pekan bergabung, saya rasa terlihat bagus," kata Robert seperti dilansir situs resmi BRI Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambisius Boyong Tiga Poin

Menghadapi Borneo, Robert mematok tiga poin. Pasalnya, Robert berambisi membawa Persib juara BRI Liga 1 musim ini.

“Kami butuh poin penuh untuk bisa tetap berada di papan atas dan ada di perlombaan menuju gelar juara, itu adalah target kami,” ia menandaskan.

Persib melorot ke peringkat ke-4 setelah takluk 0-1 dari Bali United. Dari 19 pertandingan, Pangeran Biru meraup 37 poin, tertinggal empat poin dari Arema FC di puncak.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022

15.15 WIB: PSM Makassar vs Persik Kediri, Live O Channel

15.15 WIB: Persikabo 1973 vs Barito Putera

15.15 WIB: PSS Sleman vs Madura United, Live Indosiar

18.15 WIB: Borneo FC vs Persib Bandung, Live Indosiar

20.45 WIB: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.