Sukses

Saksikan di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Selasa 18 Januari : Persik Kediri Vs PSM Makassar 14.45

Persik Kediri akan bertemu dengan PSM Makassar pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021 Selasa, 18 Januari 2022 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai siang hari pukul 14.45 live streaming Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta- Persik Kediri akan bertemu dengan PSM Makassar pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021 Selasa, 18 Januari 2022 dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini dimulai siang hari pukul 14.45 dan bisa ditonton via live streaming Vidio.com. 

Menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-20 BRI Liga 1 menurut coach Javier Roca selaku pelatih Persik Kediri mengaku sudah melakukan evaluasi kelemahan tim. 

Coach Javier yakin bahwa para pemain Persik Kediri memiliki semangat meraih hasil yang terbaik pada siang hari ini. 

“Kita tahu kesalahan kita dimana dan kita coba perbaiki menit-menit akhir dan menit-menit setelah kita bikin gol. Itu sedikit ada kepanikan atau sedikit kurang percaya diri,” papar Javier dikutip dari media klub. 

“Kita masih bisa konsisten dalam permainan, jadi selama 3 hari ini kita fokus di situ. Kita perbaiki dan semoga meraih poin penuh di pertandingan,” sambungnya. 

Coach Javier berharap kepada para pemain menjaga profesionalismenya saat bertanding melawan PSM Makassar. 

“Saya berharap profesionalisme pemain mereka tahu apa yang kita rasakan kalau kita kalah. Pemain Persik itu selalu semangat apapun hasilnya. Tapi kita tetap terus perbaiki beberapa hal,” ungkap coach Javier Roca.

Sementara menurut pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengatakan sudah melakukan evaluasi tim untuk menghadapi tim Persik Kediri di laga pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022. 

“Iya bukan hanya (Youssef) Ezzejjari mereka mempunyai beberapa pemain bagus seperti Fahmi (Al Ayyubi) dan Antoni (Putro Nugroho). Mereka pemain menurut saya kunci bagi Persik Kediri. Saya tetap memantau pemain-pemain mereka yang dapat merepotkan kami,”kata Joop Gall dikutip dari media klub. .

“Memang betul mereka hampir-hampir mirip permainannya sama dengan Persebaya, mereka punya pemain melakukan pergerakan tanpa bola yang sulit diprediksi. Mereka selalu mencari ruang di belakang pertahanan.”sambungnya. 

Anda bisa menonton pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 Persik Kediri vs PSM Makassar, tersedia link streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan ke-20

Selasa, 18 Januari 2022

  • Persik Kediri vs PSM Makassar
  • Waktu : 14.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tonton seluruh highlights BRI Liga 1 pekan ke-20 melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.