Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: PSIS Semarang Vs Arema FC di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 17 Jan 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 20:15 WIB
BRI Liga 1 Senin, 17 Januari : PSIS Semarang Vs Arema FC
Perbesar
BRI Liga 1 Senin, 17 Januari : PSIS Semarang Vs Arema FC

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan bertemu Arema FC dalam ajang pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 Senin, 17 Januari 2022. Duel big match ini akan disiarkan secara langsung oleh Vidio.com pada malam hari ini. 

Pertandingan Liga 1 pekan ke-20 yang mempertemukan antara Laskar Mahesa Jenar (PSIS Semarang) dan Singo Edan (Arema FC) rencananya akan digelar dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dilansir dari media klub, coach PSIS Semarang Dragan Djukanovic dalam jumpa pers mengatakan bahwa skuadnya sudah mempersiapkan secara taktikal. 

“Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar Dragan dikutip dari media klub. 

Coach Dragan membeberkan bahwa ia sudah membuat analisis terkait permainan Arema FC di dua laga sebelumnya.

“Kami analisa permainan Arema di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Besok kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema,” tegas Dragan.

Tak hanya coach Dragan, saat sesi jumpa pers kemarin mantan timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Pratama Arhan hadir dan menyampaikan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk merebut tiga poin pada saat mengadapi Arema FC.

“Alhamdulillah persiapan kami baik. Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik. Beberapa program taktikal juga sudah diberikan oleh tim pelatih dan kami optimis untuk meraih kemenangan besok,” ujar Arhan dikutip dari media klub. 

Arema FC saaat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021 memperoleh 40 poin. Sedangkan, PSIS Semarang berada di peringkat ke-7 memperoleh 30 poin. 

Dukung tim sepakbola kesayanganmu malam ini, anda bisa menyaksikan partai big match Liga 1 2021-2022 tersedia link streaming dibawah ini. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan ke-20

Senin, 17 Januari 2022

  • PSIS Semarang vs Arema FC
  • Waktu : 20.15 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tonton highlights match Liga 1 hari ini melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya