Sukses

Top 3 Berita Bola: Chelsea Dikalahkan Manchester City, Tuchel Semprot Lukaku

Berita tentang Thomas Tuchel kesal kepada Romelu Lukaku usai Chelsea dikalahkan Manchester City menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea harus pulang tanpa membawa poin setelah lawatannya ke Etihad Stadium. The Blues takluk 0-1 lewat gol Kevin de Bruyne dalam laga Liga Inggris melawan Manchester City, Sabtu (16/1/2022).

Usai pertandingan, Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada Romelu Lukaku. Dia menyebut striker asal Belgia itu jangan hanya mau dilayani.

"Terkadang, dia harus ikut melayani. Dia kehilangan banyak bola dan kesempatan besar," kata Thomas Tuchel seperti dilansir Express.

"Tentu saja kami ingin melayani dia, tapi Lukaku adalah bagian dari tim. Penampilan di lini depan pada babak pertama kami seharusnya bisa jauh lebih baik," ujarnya menambahkan.

Berita tentang Thomas Tuchel kesal kepada Romelu Lukaku usai Chelsea dikalahkan Manchester City menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut top 3 berita bola:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Kalah dari Manchester City, Tuchel: Lukaku Jangan Cuma Mau Dilayani Dong

Chelsea harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Etihad Stadium. The Blues takluk 0-1 lewat gol Kevin de Bruyne dalam laga melawan Manchester City di Liga Inggris, Sabtu (16/1/2022) malam WIB.

Usai pertandingan, Manajer Chelsea Thomas Tuchel tak menyembunyikan kekesalannya kepada striker Romelu Lukaku. Ia menyebut, Lukaku tak boleh hanya mau dilayani.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Lelah Ditekan Borussia Dortmund, Erling Haaland Bakal Segera Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Erling Haaland bakal segera memberi kejutan pada klub-klub besar yang mengincar jasanya. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini mengaku telah ditekan Borussia Dortmund untuk segera mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dilansir dari Daily Mail, pemain internasional Norwegia itu memang diketahui telah lama menjadi target incaran klub Manchester, Real Madrid, dan Barcelona. Akan tetapi, Haaland belum kunjung buka suara mengenai hal ini.

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris: Philippe Coutinho Gagalkan Kemenangan MU Atas Aston Villa

Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari kandang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris . Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2.

Bertandang ke Stadion Villa Park, Minggu (16/1/2021) dini hari WIB, MU kembali minus Cristiano Ronaldo. Ini adalah kali kedua superstar Portugal itu absen karena cedera.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.