Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Spezia di Vidio 18 Januari 2022

Pertandingan seru Liga Italia antara AC Milan melawan Spezia baru saja dimulai 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan kedatangan Spezia pada pekan ke- 22 Liga Italia Serie A, Selasa (18/1/2022). I Rossoneri menargetkan kemenangan agar bisa merebut puncak klasemen.

Saat ini AC Milan menempati urutan dua klasemen dengan 48 poin. Milan akan mengambil alih puncak klasemen Liga Italia jika menang nanti malam.

Milan cuma tertinggal dua poin saja dari Inter Milan yang saat ini berkuasa. Inter Milan semalam ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta. Namun Inter masih punya tabungan satu laga tunda.

Peluang Milan meraih kemenangan nanti malam sangat terbuka lebar. Performa pasukan Stefano Pioli sedang menanjak. Mereka menang tiga kali beruntun.

Spezia juga sedang terpuruk di papan bawah. Mereka berada di urutan 16 dengan baru mengoleksi 19 poin. Spezia cuma menang lima kali musim ini.

Laga Liga Italia antara AC Milan melawan Spezia akan berlangsung mulai 00.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara AC Milan kontra Spezia di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Spezia: Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi; Verde; Nzola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.