Juventus Menang Atas Udinese, Selebrasi Dybala Timbulkan Tanda Tanya

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Jan 2022, 09:45 WIB
Diperbarui 16 Jan 2022, 09:45 WIB
Foto: Makna Mata Melotot Paulo Dybala Usai Cetak Gol ke Gawang Udinese di Liga Italia
Perbesar
Juventus berhasil maraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu Udinese pada pekan ke-22 Serie A 2021/2022. (AFP/ Isabella Bonotto)

Liputan6.com, Jakarta Juventus menang 2-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB. Dua gol Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala (19'), dan Winston McKennie (79').

Di tengah kemenangan tersebut, selebrasi Dybala setelah mencetak gol menjadi sorotan. Striker asal Argentina itu terlihat melotot ke arah tribun yang biasanya ditempati para petinggi Juventus.

Publik menduga, tatapan itu menggambarkan relasi Dybala dengan para petinggi klub yang sedang renggang. Usai laga, pelatih Massimiliano Allegri angkat bicara.

"Tidak ada siapa pun di tribun. Dia melihat ke arah siapa? Dia membayangkan tirbun penuh diisi penonton," kata Allegri santai seperti dilansir Football Italia.

Alih-alih melanjutkan, Allegri memilih memuji gol yang dicetak Dybala. Menurutnya, gol tersebut lahir dari proses yang apik.

"Itu gol yang sangat bagus. Operan yang cepat dengan Moise Kean. Kemudian dia berada di antara garis pertahanan lawan dan menggerakan bola," ujar Allegri.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kritik Allegri

Foto: Makna Mata Melotot Paulo Dybala Usai Cetak Gol ke Gawang Udinese di Liga Italia
Perbesar
Paulo Dybala membuka keunggulan Juventus dengan golnya di menit 19. Weston McKennie menggandakan keunggulan sekaligus menegaskan kemenangan timnya dengan gol yang dia cetak di menit 79. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Di sisi lain, Allegri mengkritik para pemain Juventus dalam laga itu. Menurutnya, para pemain sempat kehilangan konsentrasi.

"Itu tidak benar. Kami harus benar-benar fokus terutama saat tidak ada fans yang membantu kami. Sebab, untuk 10 menit, kami berada dalam risiko yang besar," ujar Allegri mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil Liga Italia

Sabtu 15 Januari 2022

Sampdoria 1-2 Torino

Minggu 16 Januari 2022

Salernitana 0-2 Lazio

Juventus 2-0 Udinese

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya