Sukses

Juventus Menang Atas Udinese, Selebrasi Dybala Timbulkan Tanda Tanya

Juventus menang 2-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB. Dua gol Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala (19'), dan Winston McKennie (79').

Liputan6.com, Jakarta Juventus menang 2-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB. Dua gol Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala (19'), dan Winston McKennie (79').

Di tengah kemenangan tersebut, selebrasi Dybala setelah mencetak gol menjadi sorotan. Striker asal Argentina itu terlihat melotot ke arah tribun yang biasanya ditempati para petinggi Juventus.

Publik menduga, tatapan itu menggambarkan relasi Dybala dengan para petinggi klub yang sedang renggang. Usai laga, pelatih Massimiliano Allegri angkat bicara.

"Tidak ada siapa pun di tribun. Dia melihat ke arah siapa? Dia membayangkan tirbun penuh diisi penonton," kata Allegri santai seperti dilansir Football Italia.

Alih-alih melanjutkan, Allegri memilih memuji gol yang dicetak Dybala. Menurutnya, gol tersebut lahir dari proses yang apik.

"Itu gol yang sangat bagus. Operan yang cepat dengan Moise Kean. Kemudian dia berada di antara garis pertahanan lawan dan menggerakan bola," ujar Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik Allegri

Di sisi lain, Allegri mengkritik para pemain Juventus dalam laga itu. Menurutnya, para pemain sempat kehilangan konsentrasi.

"Itu tidak benar. Kami harus benar-benar fokus terutama saat tidak ada fans yang membantu kami. Sebab, untuk 10 menit, kami berada dalam risiko yang besar," ujar Allegri mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu 15 Januari 2022

Sampdoria 1-2 Torino

Minggu 16 Januari 2022

Salernitana 0-2 Lazio

Juventus 2-0 Udinese

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.