Top 3 Berita Bola: Pep Guardiola Nilai Chelsea Belum Selevel Manchester City dan Liverpool

Oleh Bogi Triyadi pada 16 Jan 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 16 Jan 2022, 10:30 WIB
Pep Guardiola
Perbesar
Kemenangan atas Chelsea menjadi yang ke-221 diraih Pep Guardiola sejak menjadi manajer Manchester City pada 2016. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester City Pep Guardiola menilai Chelsea belum selevel dengan timnya dan Liverpool. Penilaian itu dilontarkan juru taktik asal Spanyol ini jelang laga Man City melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (15/1/2022).

Guardiola merasa Manchester City dan Liverpool telah meningkatkan standar untuk menjadi juara Liga Inggris. Berkat keduanya, tim yang ingin menjuarai Liga Inggris kini butuh paling tidak 90 poin untuk juara.

Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel mencoba mendobrak dominasi kedua tim. "Saya kira tim-tim lain bermain bagus. Tetapi, Liverpool dan Man City sungguh luar biasa," kata Guardiola.

"Apa yang dilakukan Liverpool dan Man City dalam tiga atau empat tahun terakhir belum pernah dilihat di negara ini. Belum pernah," tambahnya.

Berita tentang Pep Guardiola menganggap Chelsea belum setara Manchester City dan Liverpool menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Jelang Bentrok, Guardiola Sebut Chelsea Belum Setara Manchester City dan Liverpool

Foto: Daftar Juru Taktik Paling Awet di Liga Inggris Saat Ini, Ole Gunnar Solksjaer Selamat Terus
Perbesar
Pep Guardiola - Pelatih berkepala plontos ini telah mempersembahkan banyak trofi dan membawa Manchester City menjelma menjadi klub elit di Eropa. Menukangi City sejak Juli 2016 Pep telah memenangi 231 laga dari 312 pertandingan. (AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester City akan bersua Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/1/2022) malam WIB. Manajer Man City Pep Guardiola menyebut Chelsea belum setara timnya dan Liverpool.

Guardiola merasa Man City dan Liverpool telah meningkatkan standar untuk menjadi juara Liga Inggris. Berkat keduanya, tim yang ingin menjuarai Liga Inggris kini butuh paling tidak 90 poin untuk juara.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. MU Kontak Simone Inzaghi, Bakal Jadi Manajer Permanen?

Ilustrasi Manchester United
Perbesar
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Ralf Rangnick menjadi manajer interim Manchester United untuk sisa musim 2021-22. Selanjutnya, juru taktik asal Jerman itu akan mengambil peran konsultan selama dua tahun di Old Trafford.

Setelah memecat Ole Gunnnar Solskjaer pada November 2021, MU belum menunjuk pengganti permanen. Sejauh ini, Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain dan pelatih Erik ten Hag dipercaya menjadi dua favorit untuk posisi tersebut.

Selengkapnay baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Soal MU, Wayne Rooney Tidak Setuju dengan Klaim Cristiano Ronaldo

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO/ANDREW YATES)
Perbesar
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO/ANDREW YATES)

Cristiano Ronaldo memberikan pendapat jujurnya tentang penampilan Manchester United sejak kembali ke Old Trafford musim panas 2021 kepada Sky Sports, baru-baru ini. Superstar Portugal tersebut membahas masalah bicara tentang hasil terkini, mentalitas tim, dan tantangan yang masih menunggu.

Salah satu poin pembicaraan besar adalah Ronaldo mengatakan tak akan menerima MU finis di luar tiga besar Liga Inggris. "Manchester United harus memenangkan liga atau menjadi yang kedua atau ketiga," katanya.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya