Sukses

Hasil Liga Inggris: Philippe Coutinho Gagalkan Kemenangan MU Atas Aston Villa

Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, MU harus puas bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari kandang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris . Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2.

Bertandang ke Stadion Villa Park, Minggu (16/1/2021) dini hari WIB, MU kembali minus Cristiano Ronaldo. Ini adalah kali kedua superstar Portugal itu absen karena cedera.

Selasa, 11 Januari lalu, Ronaldo juga tidak main saat Man Utd mengalahkan Villa 1-0 di babak ketiga Piala FA. Dia dikabarkan mengalami cedera.

MU unggul cepat saat laga baru berumur enam menit. Tendangan Bruno Fernandes dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi kiper Damian Martinez. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Fernandes mencetak gol keduanya di menit ke-67. Menerima sodoran Fred di kotak penalti, gelandang Portugal itu langsung melepaskan tendangan kaki kanan. Gol!

Tertinggal 2-0, Aston Villa tak menyerah begitu saja. Di menit ke-77, Jacob Ramsey membobol gawang MU usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Empat menit berselang, umpan Ramsey dituntaskan pemain baru Villa Philippe Coutinho. Skor 2-2 tak berubah hingga laga usai.

Simak hasil Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Chelsea

Newcastle United 1-1 Watford

Norwich City 2-1 Everton

Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton

Aston Villa 2-2 Manchester United

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Hasil Liga Inggris

  • Berita Bola