Sukses

Pedri, Ferran Torres dan Ansu Fati Bisa Bawa Perubahan di Barcelona?

3 pemain yang baru main lagi yaitu Pedri, Ferran Torres dan Ansu Fati diharapkan bisa membawa perubahan signifikan kepada Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol meninggalkan banyak catatan untuk Barca. Klub asal Katalunya ini menemukan banyak sisi positif, tapi belum maksimal.

Salah satunya yaitu pemain baru Ferran Torres dan juga dua pemain yang baru pulih Pedri dan Ansu Fati. Bisakah 3 pemain ini memberi pengaruh untuk Barcelona.

Berdasarkan laga semifinal Piala Super Spanyol di Riyadh Arab Saudi itu, 3 pemain ini cukup menjanjikan tapi belum maksimal. Ketiganya belum bisa akhiri catatan belum menang Barca atas Madrid di El Clasico sejak 2019.

Seperti dilansir Marca, para bintang anyar Barcelona belum siap betul dengan El Clasico. Pemain-pemain ini diyakini butuh waktu untuk tancap gas dalam mengangkat permainan Barcelona.

Tugas penting bagi Ferran Torres. Bintang Spanyol yang baru diboyong dari Manchester City ini harus membuktikan pantas dibeli mahal Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

 

Pedri dan Ansu Fati baru pulih dari cedera. Keduanya cukup memberi pengaruh belum bisa bawa Barcelona menang.

"Saya merasa senang bisa kembali bermain. Kami bisa memberi keceriaan dan rasa optimis dalam tim," ujar Pedri.

"Fans tahu itu kalau kami bakal raih hasil lebih baik saat pemain punya kepercayaan diri dan cukup banyak bermain."

 

 

3 dari 4 halaman

Sedikit Lagi

 

Sementara itu, bek senior Barcelona Pique menyambut kembalinya para pemain andalan tim. Dia yakin tren kemenangan bakal kembali lagi ke Barcelona.

"Sungguh sakit saat kalah dari Real Madrid, tapi kami nyaris menang lagi. Kami bersaing," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.