Sukses

Kasihan, Bek Barcelona Ini Tak Lagi Diinginkan Xavi

Xavi Hernandez ingin menjual bek kanan Barcelona Sergino Dest, tapi sang pemain ngotot untuk bertahan.

Liputan6.com, Barcelona- Bek kanan Barcelona, Sergino Dest didatangkan di era Ronald Koeman. Bersama Xavi Hernandez sebagai pelatih, Dest mulai kehilangan tempat.

Seperti dilansir sport, masa depan Sergino Dest pun kini jadi tak jelas. Meski bek asal Amerika Serikat ini ingin bertahan, tapi Xavi Hernandez selaku pelatih tidak lagi membutuhkannya.

Sergino Dest awalnya jadi starter saat Ronald Koeman masih melatih. Namun seiring berjalannya waktu dan kehadiran Dani Alves sudah membuatnya tersingkir.

Dest sebenarnya sudah ditawar Bayern Munchen dan Chelsea pada awal musim lalu. Namun dia memilih bertahan di Camp Nou.

Barcelona juga menolak tawaran 25 juta euro dari Munchen. Xavi ingin mengusirnya, tapi Dest keukeuh ingin bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Main

 

Bursa transfer Januari bakal jadi kesempatan bagi Dest untuk pergi. Barcelona pun ingin mendapatkan uang signifikan dari penjualan Dest.

Dest tak pernah tampil lagi untuk Barcelona sejak 4 Desember 2021. Dia baru main 16 kali musim ini, tapi Dest tetap yakin bisa mendapatkan kesempatan di Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Bursa Transfer

 

Barcelona sejauh ini baru merekrut satu pemain yaitu Ferran Torres plus Dani Alves yang sudah hadir pertengahan musim lalu. Barca juga sudah pinjamkan Philippe Coutinho ke Aston Villa untuk mendapatkan menit bermain.

Barcelona akan berusaha untuk melepas beberapa pemain agar bisa membuat longgar kondisi keuangan klub.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.