Sukses

Siap-Siap Real Madrid, Haaland Segera Umumkan Masa Depannya

Erling Haaland akan mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat. Bomber Borussia Dortmund itu tampaknya gerah dengan sikap klub.

Liputan6.com, Jakarta Erling Haaland akan mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat. Bomber Borussia Dortmund itu tampaknya gerah dengan sikap klub.

Ya, Haaland menuturkan sudah didesak pihak Dortmund untuk menentukan sikap.

"Yang saya hanya ingin lakukan adalah bermain sepak bola. Tetapi mereka menekan saya soal masa depan saya. Jadi, saya harus memutuskan segera," kata Haaland seperti dilansir Guardian.

Haaland mengatakan, ia padahal memahami situasi sulit dunia sepak bola di tengah covid-19. Maka dari itu, pemain asal Norwegia tersebut memilih bungkam soal bursa transfer.

Haaland lebih fokus untuk bermain dan memberikan yang terbaik. Namun sikap Dortmund membuatnya kecewa. "Saya tidak bisa melakukan apa yang saya mau saat ini," kata Haaland.

Haaland menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer karena banyak klub peminatnya termasuk Real Madrid. Ia disebut-sebut sebagai calon striker terbaik dunia di masa depan.

Di Bundesliga, Haaland sudah membukukan 15 gol. Dua gol di antaranya ia sumbangkan saat Dortmund menang 5-1 atas Freiburg, Sabtu (15/1/2022) dinihari WIB tadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Hormat

Lebih lanjut, Haaland juga mengaku sebetulnya sangat menghormati Dortmund. Sayangnya, klub berjuluk Die Borussien itu malah bersikap sebaliknya.

"Enam bulan terakhir saya memilih tidak mengatakan apa pun untuk menghormati Dortmund. Tetapi klub sekarang telah menekan saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Diminati Real Madrid

Dengan kualitasnya, Haaland merupakan incaran klub-klub besar Eropa. Sejauh ini, baru Real Madrid yang dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Untuk memboyong Haaland Real Madrid harus keluar kocek besar. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Haaland mencapai 150 juta euro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.