Sukses

Tangis Fico Fachriza dan Sang Kakak di Polda Metro Jaya

Komika Fico Fachriza menangis saat bertemu sang kakak, Rizki Ananta Putra di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/20220. Rizki yang lebih dikenal dengan nama Rispo datang demi memberi suport kepada sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Komika Fico Fachriza menangis saat bertemu sang kakak, Rizki Ananta Putra di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/20220. Rizki yang lebih dikenal dengan nama Rispo datang demi memberi suport kepada sang adik.

"Datang cuma kasih support aja, ya dukunganlah," kata Rispo.

Seperti diketahui, Fico ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkotika jenis tembakau sintetis. Hal itu diketahui lewat tes urin.

Rispo mengaku kaget dengan kasus yang menimpa Fico Fachriza. Tak heran, ia juga ikut menangis ketika bertemu sang adik di Polda Metro.

Rispo mengakui, ia dan Fico cukup dekat sebagai saudara kandung.

"Ya namanya Adik, mau segimanapun juga, kita dari kecil bareng, apalagi saudara kandung kena musibah, wajarlah," jelas Rispo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diciduk Hari Kamis

Diketahui Fico Fachriza diciduk Tim Subdit 3 Ditnarkoba Polda Metro di kediamannya di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis (13/1/2022). Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

Menurut pengakuannya, Fico telah mengkonsumsi barang haram tersebut sejak 2016 dengan alasan sulit tidur.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.