Link Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu 15 Januari 2022 : Persija Jakarta Vs Persela Lamongan di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 15 Jan 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 15 Jan 2022, 18:30 WIB
BRI Liga 1 Sabtu 15, Januari 2022 : Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Perbesar
BRI Liga 1 Sabtu 15, Januari 2022 : Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bakal bertemu Persela Lamongan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021, Sabtu, 15 Januari 2022  mulai pukul 18.30 WIB.  Duel Persija Jakarta vs Persela Lamongan dilaksanakan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022). 

Pada laga Liga  1 malam ini melawan Persela Lamongan, coach Persija Jakarta Angelo Alessio, mengatakan bahwa sebenarnya persiapan timnya tidak ideal. Sebab, Riko Simajuntak dan kawan-kawan hanya memiliki jeda waktu tiga hari. 

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan vs Persela. Penting bagi kami untuk tampil lebih baik, menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang lebih baik, dan setiap pemain harus bermain 100 persen untuk Persija agar bisa mendapatkan poin penuh sehingga dapat naik peringkat di klasemen,” kata Angelo dikutip dari media klub. 

Coach Angelo menyadari beberapa aspek permainan skuad Macan Kemyaoran perlu diperbaiki. Namun, ia berusaha mencoba mengatur strategi dengan beberapa opsi lini pemain saat melawan Persela nanti. 

“Memang ada beberapa aspek yang harus diperbaiki. Tapi sekarang kami memiliki beberapa opsi di lini tengah yang akan kami coba kombinasikan dalam latihan hari ini (14/1/2022). Saya selalu mengatakan kepada pemain agar selalu menunjukkan sikap yang tepat untuk menghadapi setiap pertandingan,” sambunya. 

Coach Angelo juga tak mau meremehkan sang calon lawan. Menurutnya, setiap lawan tim manapun tidak mudah. Untuk itu, ia dan para pemain akan memperbaiki posisi klasemen, 

“Memang Persela ada di papan bawah. Tapi, bermain dengan tim di papan bawah tidak mudah karena mereka memiliki motivasi 100 persen atau lebih untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen,” ucap Angelo

Pertandingan sepakbola Liga 1 2021-2022 Persija Jakarta vs Persela Lamongan dapat anda saksikan melalui live streaming Vidio. Berikut ini link tersedia dibawah ini. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021

Sabtu, 15 Januari 2022

  • Persija Jakarta vs Persela Lamongan
  • Waktu : 18.30 WIB 

Live streaming Liga 1 2021-2022

Saksikan highlights match Liga 1 hari ini melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya