Sukses

Soal MU, Wayne Rooney Tidak Setuju dengan Klaim Cristiano Ronaldo

Wayne Rooney tidak setuju dengan mantan rekannya di MU Cristiano Ronaldo yang berpendapat tentang finis tiga besar di Liga Inggris cukup baik untuk klub.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo memberikan pendapat jujurnya tentang penampilan Manchester United sejak kembali ke Old Trafford musim panas 2021 kepada Sky Sports, baru-baru ini. Superstar Portugal tersebut membahas masalah bicara tentang hasil terkini, mentalitas tim, dan tantangan yang masih menunggu.

Salah satu poin pembicaraan besar adalah Ronaldo mengatakan tak akan menerima MU finis di luar tiga besar Liga Inggris. "Manchester United harus memenangkan liga atau menjadi yang kedua atau ketiga," katanya.

"Saya tidak melihat posisi lain untuk Manchester United. Dalam hati saya, saya tidak menerima mentalitas kami kurang dari tiga besar di Liga Premier, menurut saya."

Tapi, Wayne Rooney tidak setuju dengan klaim Ronaldo bahwa Manchester United harus menjadi tim tiga besar. Mantan rekannya itu bersikeras bahwa Setan Merah adalah tim satu teratas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rooney

"Manchester United harus menjadi satu tim teratas, bukan tiga besar, dan saya pikir itulah tuntutan yang diberikan para penggemar kepada Anda, tuntutan klub,” kata Rooney seperti dikutip Ace Football.

"Tentu saja, mereka sedang melalui periode yang sangat sulit saat ini, tetapi jangan salah itu adalah klub yang harus memenangkan kejuaraan."

"Itu harus memenangkan trofi dan itulah tekanan yang kami dapatkan dengan bermain atau bekerja di Manchester United. Di situlah mereka harus kembali. Saya yakin mereka mencoba melakukan hal yang benar untuk membawa mereka kembali ke tempat itu," pungkas Rooney.

 

3 dari 3 halaman

Delapan trofi

Ronaldo dan Rooney adalah rekan satu tim di Old Trafford antara 2004 dan 2009. Pasangan ini membangun kemitraan yang mematikan bersama-sama di Manchester United.

Ronaldo dan Rooney membantu MU memenangkan delapan trofi utama – termasuk tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola