Sukses

Live Streaming Big Match BRI Liga : Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Vidio

Big match BRI Liga 1 pekan ke-19 menghadirkan duel Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar, Jumat (14/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-19 menghadirkan duel Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar, Jumat (14/1/2022). Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dalam laga big match ini, Persebaya memiliki misi balas dendam. Pada putaran pertama, Bajul Ijo menyerah 1-3.

Belajar dari pertemuan pertama, coach Aji Santoso menargetkan poin penuh pada laga nanti.

 "Yang jelas misi kami main bagus dan mengalahkan PSM. Meskipun saya akui itu tidak mudah," katanya.

"PSM punya pelatih baru, pemain baru. Tapi kita akan berjuang untuk membalas kekalahan di putaran pertama," sambung coach Aji dikutip dari media klub. 

"Kebobolan itu normal dalam pertandingan. Tapi saya tekankan kepada pemain tidak boleh kebobolan karena kesalahan sendiri. Selanjutnya anak-anak harus lebih berhati-hati," sambungnya. 

Untuk menyaksikan partai big match Liga 1 malam ini, Anda dapat saksikan melalui live streaming Vidio. Link tersedia di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Jumat, 14 Januari 2022

  • Persebaya Surabaya vs PSM Makassar
  • Waktu: 20.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tonton highlights laga Liga 1 pada malam hari ini, melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.