Sukses

Mengenal Valencia Tanoesoedibjo, Kekasih Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya resmi berpacaran dengan putri konglomerat Hary Tanoe.

Liputan6.com, Jakarta- Pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya akhirnya go public memperkenalkan kekasihnya. Wanita yang berhasil menaklukkan Kevin adalah putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia.

Kedekatan Kevin dengan Valencia Tanoesoedibjo sebenarnya sudah mulai terendus sejak beberapa waktu lalu. Namun, Kevin baru berani mengungkapkannya kepada publik di hari spesial saat Valencia ulang tahun, Kamis (13/1/2022).

Hubungan asmara Kevin dengan Valencia terkonfirmasi lewat foto yang diunggah pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia itu kemarin di Instagram.

Kevin memamerkan foto sedang merayakan ulang tahun Valencia di sebuah restoran. Pada foto tersebut, Kevin menambahkan kata-kata: "Happy Birthday Love."

Emotikon tanda hati ini memastikan bila Kevin memang sedang berpacaran dengan putri pendiri partai Perindo itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan

Go public-nya Kevin dengan Valencia ini langsung mendapat respons dari para pesohor dan juga insan bulu tangkis. Mereka mendukung Kevin membina hubungan asmara dengan Valencia.

"Ok la cah lanang. 🤣 #seriusnihkeknya," tulis Greysia Polii

"Mimin kok jdi terharu ❤❤ Happy birthday kak @valenciatanoe 🥰🎉," tulis akun @pbdjarumofficial.

"Soliiiidddd," kata pembalap Sean Gelael.

"Top broku," ujar Rob Clinton Kardinal.

3 dari 4 halaman

Esports

Sosok Valencia selama ini dikenal sebagai pebisnis dan juga politikus. Wanita 28 tahun ini pernah menjadi caleg di Pemilu 2019. Valencia maju di Dapil Jawa Tengah IX meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes lewat Partai Perindo.

Valencia juga memiliki bisnis esports. Dia tercatat sebagai Direktur Utama PT Esports Star Indonesia. Lewat PT Esports Star Indonesia, Valencia mengadakan pencarian talenta berbakat di jagat esports.

4 dari 4 halaman

Bisnis

Sebelum di esports, Valencia tercatat sebagai Direktur MNC Studios Internasional dan Direktur Pelaksana GTV. Valencia merupakan lulusan Universitas Teknologi Sydney.

Lini bisnis lain yang dipegang putri Liliana Tanoesoedibjo ini antara lain The F Thing, Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate dan Lovo Clothing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.