Sukses

Hasil Coppa Italia: AC Milan Susah Payah Singkirkan Genoa

AC Milan harus bertarung hingga extra time di babak 16 besar Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan harus berjuang ekstra keras saat bertemu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022. I Rossoneri menang 3-1 lewat perpanjangan waktu pada Jumat (14/1/2022) dinihari WIB.

Main di kandang sendiri Stadion San Siro, AC Milan terlambat panas. Genoa mampu unggul lebih dulu pada menit 17. Leo Ostigard  mencetak gol meneruskan umpan sepak pojok Manolo Portanova.

Milan sangat kesulitan membalas gol Portanova ini. Pasukan Stefano Pioli harus menunggu hingga menit 74 untuk bisa menyamakan skor.

Striker Olivier Giroud mampu menjebol gawang Genoa yang dikawal Adrian Sempert lewat sundulan meneruskan umpan silang Theo Hernandez.

Beberapa menit kemudian Giroud hampir membawa Milan berbalik unggul bila saja sundulannya tidak melebar. Karena skor imbang 1-1 bertahan sampai 90 menit, pertandingan berlanjut ke extra time.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Extra Time

Milan akhirnya bisa berbalik unggul di menit 102. Penyerang Rafael Leao membawa Milan unggul setelah tembakannya gagal dibendung Semper.

Di menit 112, AC Milan mengakhiri perlawanan sengit Genoa berkat gol Alexis Saelemaekers. Pemain asal Belgia itu menuntaskan umpan tarik dari Theo.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.