Sukses

Soal Dusan Vlahovic ke Arsenal, Arteta: No Comment

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta masih bungkam soal rencana timnya menggaet striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Menurut Arteta, soal transfer biar menjadi urusan internal klub.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arsenal, Mikel Arteta masih bungkam soal rencana timnya menggaet striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Menurut Arteta, soal transfer biar menjadi urusan internal klub.

"Saya meminta maaf mengecewakan Anda, tetapi saya tidak akan mendiskusikan soal transfer. Saya tidak pernah melakukanyna dan kami tidak bisa seperti itu," ujar Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Dusan Vlahovic ramai diberitakan bakal merapat ke Arsenal. Four Four Two melaporkan, Vlahovic juga sebenarnya bersedia hengkang.

Namun striker asal Serbia itu punya permintaan. Salah satunya adalah Vlahovic ingin digaji 300 ribu pound sterling per pekan.

Selain itu, Vlahovic ingin bisa bermain di klub yang masuk ke Liga Champions. Untuk permintaan kedua, Arsenal diprediksi kesulitan memenuhinya.

Vlahovic menjadi buah bibir usai tampil brilian di Fiorentina. Menurut catatan statistik, Vlahovic telah mencatatkan 20 penampilan dengan 10 gol.

Menurut catatan transfermarkt, Vlahovic memiliki kontrak hingga Juni 2023. Ia juga mempunyai klausul hingga 70 juta euro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Bugar dan Sehat

Lebih lanjut, Arteta mengaku hanya ingin semua pemainnya dalam kondisi bugar. Baru setelah itu, ia akan mempertimbangkan untuk merekrut pemain baru.

"Apa yang benar-benar saya inginkan bulan ini adalah memiliki sebanyak mungkin pemain sehat dan bugar," ujarnya.

"Setelah kami punya strategi untuk meningkatkan kualitas tim dan kapan pun mungkin kami akan melakukannya (membeli pemain baru, red). Kami tahu bursa bulan ini sangat sulit," kata Arteta mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hadapi Liverpool

Arsenal akan berhadapan dengan Liverpool pada semifinal Piala Liga, Jumat (14/1/2022) WIB. Pemenang dari laga ini akan bertemu Chelsea yang lebih dahulu lolos usai mengandaskan Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Mikel Arteta