Sukses

Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Bali United di Vidio

Duel Big Match BRI Liga 1 akan digelar malam ini yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Duel seru BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persib Bandung vs Bali United mulai pukul 20.00 WIB. Ini menjadi pertandingan prestisius yang bakal memengaruhi posisi kedua tim. 

Duel BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United berlangsung dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022 malam. 

Coach Persib Bandung, Robert Alberts menilai laga kontra melawan Bali United BRI Liga 1 2021/2022 malam ini akan menjadi tantangan yang kuat. Sebab, para pemain Serdadu Tridatu adalah klub berkualitas.  

"Bali United sedang berusaha berada di puncak klasemen. Mereka merupakan juara bertahan. Tentu saja, mereka akan menunjukkan kualitasnya sebagai juara," kata Robert dikutip dari media klub. 

Tetapi, ia percaya diri dan mengatakan berusaha kerja keras mempertahankan skuad Persib Bandung berada di posisi peringkat teratas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. 

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya. Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” sambungnya. 

Sementara itu, asisten pelatih Bali United, Yogie Nugraha mengaku motivasi para pemainnya cukup tinggi, melawan Persib Bandung malam ini. 

“Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” tegas Coach Yogie Nugraha dikutip dari media klub. 

Lantas siapakah yang akan berhasil meraih kemenangan dalam laga malam ini? Yuk tonton aksi para pemain, anda bisa mendapatkan link streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Ke-19

Kamis, 13 Januari 2022

  • Persib Bandung vs Bali United
  • Waktu : 20.30 WIB 

Live streaming Liga 1

Anda bisa menyaksikan highlights Marc Klok dan kawan-kawan melawan Bali United malam ini dalam ajang BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.