Sukses

Hasil NBA: Hornets Akhiri Kutukan Lawan Sixers

Hornets berhasil mengakhiri 16 laga beruntun kalah saat bertemu Sixers di NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Charlotte Hornets berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk bila bertemu dengan Philadelphia 76ers di NBA. Hornets menang 106-98 di kandang lawan Wells Fargo Center, pada Kamis (13/1/2022) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Charlotte Hornets mengakhiri 16 kekalahan beruntun bila bertemu Sixers di ajang NBA. Ini juga menjadi kemenangan beruntun keempat Hornets.

Kunci kemenangan Hornets terjadi di kuarter kedua. Setelah tertinggal setengah bola di kuarter pertama, Hornets mengamuk di kuarter dua dengan melesakkan 30 poin dan meredam Sixers hanya membuat 15 angka.

Hornets sempat unggul 20 poin 70-50 di awal kuarter ketiga. Namun Sixers kemudian bisa mendekat dan memangkas jarak menjadi 76-85 di akhir kuarter tiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Rapat

Sixers semakin mengancam di awal kuarter empat. Tembakan tiga angkan Furkan Korkmaz membuat keunggulan Hornets dipangkas menjadi enam poin saka.

Sayangnya Hornets langsung merespons dengan baik. Mereka melesakkan lima poin beruntun sehingga kembali menjauh 90-79.

3 dari 3 halaman

Hayward

Tembakan tiga angka Miles Bridges saat laga tersisa dua menit 56 detik memperlebar margin keunggulan Hornets menjadi 102-90. Sejak saat itu Sixers tak bisa lagi mendekat.

Gordon Hayward memimpin perolehan poin Hornets dengan 30 poin. Terry Rozier menyusul dengan 22 poin. Di kubu Sixers, Joel Embiid finis dengan 31 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.