Sukses

Piala Super Italia Inter Milan vs Juventus: Gagal Juara, Bernardeschi Kecewa Berat

Federico Bernardeschi tidak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya, Juventus kalah 1-2 dari Inter Milan dalam Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dinihari WIB. Pasalnya, Juventus punya peluang besar juara.

Liputan6.com, Jakarta Federico Bernardeschi tidak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya, Juventus kalah 1-2 dari Inter Milan dalam Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dinihari WIB. Pasalnya, Juventus punya peluang besar juara.

"Kami kesal karena kami hanya 10 detik lagi melaju ke babak penalti untuk memperebutkan trofi itu," kata Bernardeschi seperti dilansir situs resmi Juventus.

Juventus unggul lebih dahulu dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut. Bianconeri unggul berkat aksi Winston McKennie (25').

Pada menit ke-35, Lautaro Martinez sukses mengonversi tendangan penaltinya dan membuat Inter Milan menyamakan kedudukan. Babak pertama berakhir 1-1 untuk kedua tim.

Skor itu bertahan hingga pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Di penghujungnya, Alexis Sanchez menciptakan gol kemenangan Inter Milan.

"Kami mungkin kalah tetapi saya kira kami menunjukan sekali lagi kapasitas kami dalam menghadapi tim mana pun. Kami adalah Juventus," ujar Bernardeschi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Liga Italia

Lebih lanjut, Bernardeschi menegaskan Juventus saat ini harus fokus ke Liga Italia. Menurutnya, Juventus tidak boleh membuat kesalahan di paruh musim kedua.

"Kami harus fokus ke Liga sekarang. Kami tidak bisa membuat kesalahan di paruh kedua karena kami telah kehilangan banyak poin," ujar Bernardeschi.

Juventus masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia. Dari 21 pertandingan, Juevntus baru menang 11 kali, imbang 5 kali, dan kalah 5 kali dengan koleksi 38 poin.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.