Sukses

Penangkapan Ardhito Pramono Terkait Narkoba Berlangsung di Rumahnya

Penyanyi sekaligus aktor, Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022) siang WIB. Penangkapan Ardhito dilakukan di rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor, Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022) siang WIB. Penangkapan Ardhito dilakukan di rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo .

Penangkapan Ardhito juga dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Sebelumnya, polisi hanya merilis inisial Ardhito yakni AP.

"Iya (AP adalah Ardhito Pramono)," kata dia. Ardhito Pramono ditangkap terkait kasus narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Detail

Kendati sudah dikonfirmasi, pihak Kepolisian belum merinci detail penangkapan Ardhito. Menurut Danang, hal itu akan dilakukan di tahap berikutnya.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Direspon Warga Net

Penangkapan Ardhito Pramono menggegerkan media sosial. Di Twitter, nama Ardhito Pramono langsung menjadi trending topic.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada dua ribu lebih cuitan yang menyebut nama pelantun Bitterlove tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.