Sukses

Manchester United Jual Mahal, Klub Spanyol Kecewa Berat

Manchester United membuat kecewa klub Spanyol dengan permintaan yang terlalu tinggi.

Liputan6.com, Jakarta- Klub Spanyol Sevilla dikabarkan kecewa dengan sikap jual mahal Manchester United. Sevilla memutuskan mengakhiri perburuan pemain depan MU.

Sebelumnya Sevilla berniat merekrut penyerang MU Anthony Martial di bursa transfer Januari 2022 ini. Sevilla ingin meminjam Martial enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Namun negosiasi menemui jalan buntu. Marca melaporkan MU meminta Sevilla membayar biaya peminjaman dan menanggung 50 persen gaji pemain asal Prancis tersebut.

Permintaan MU ini sulit dipenuhi Sevilla. Mereka kecewa berat. Direktur olahraga Sevilla Monchi kini dikabarkan mulai mencari alternatif lain yang lebih murah.

MU kabarnya jual mahal karena mencoba menunggu tawaran dari klub lain. Mereka percaya diri Martial masih laku dijual cukup mahal di Januari 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Martial sendiri memang ingin meninggalkan MU. Eks pemain AS Monaco itu kecewa musim ini semakin jarang dimainkan di tim utama sejak datangnya Cristiano Ronaldo.

Lama duduk dibangku cadangan akan mengancam peluang Martial membela timnas Prancis di putaran final Piala Dunia 2022. Oleh karena itu Martial perlu klub yang bisa memberikan menit bermain yang banyak.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Selain Sevilla, klub lain yang konon melirik Martial antara lain Juventus, Barcelona dan Newcastle United.

Newcastle yang kemungkinan bersedia membeli Martial secara tunai. The Magpies butuh banyak amunisi baru agar terhindar dari jeratan degradasi Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Spanyol