Sukses

Siaran Langsung BRI Liga 1 Selasa, 11 Januari : Persita Tangerang Vs Persela Lamongan Live di Vidio 15.15

Persita Tangerang akan bertemu Persela Lamongan dalam ajang BRI Liga 1 2021 pekan ke-19 pada Selasa, 11 Januari 2022 dilaksanakan mulai pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Persita Tangerang akan bertemu Persela Lamongan dalam ajang BRI Liga 1 2021 pekan ke-19 pada Selasa, 11 Januari 2022. Pertandingan dilaksanakan mulai pukul 15.15 WIB. 

Laga Liga 1 sore ini Persita Tangerang vs Persela Lamongan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Sebelum melawan Persela Lamongan, tim Persita Tangerang menelan kekalahan setelah melawan Persib Bandung pada 7 Januari 2022 kemarin dengan skor 0-1. 

Menurut coach Widodo Cahyono Putro, para pemainnya melakukan evaluasi bersama pasca kekalahan melawan Persib. Evaluasi tersebut dilakukan agar memberikan perjuangan terbaik demi kemenangan. 

“Kami setelah melawan Persib kami juga ada perbaikan, ada evaluasi tentunya. Masalah komposisi pemain, sistem strategi, itu tidak akan saya publish juga, itu hak kami. Jadi apa yang mesti harus kita perbaiki, satu, kesepakatan dengan pemain. Pemain juga harus paham. Bagaimana caranya untuk memperbaiki peringkat. Jadi saya harapkan kita semua saling sinergi untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal besok. Kita tidak boleh melihat peringkat, tapi di setiap pertandingan kita sarankan, saya harapkan fight sampai pertandingan selesai,” ujar Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita dikutip dari media klub. 

“Tentunya kita berharap koordinasi ke dalam tim kami sendiri. Kita tetap perbaikan untuk tim kita sendiri. Dan tentunya dalam permainan ada sisi negatif, ada sisi positif. Ya sisi negatifnya itu yang sudah kita perbaiki dan terus berkembang. Karena seyogyanya sepak bola, kompetisi ini kan terus, masih ada beberapa pertandingan, jadi terus harus kita perbaiki terus,” tambah Widodo. 

Dukung tim sepakbola kesayanganmu pada Liga 1 sore ini, anda bisa lihat selengkapnya jadwal dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Ke-19

Selasa, 11 Januari 2022

Persita Tangerang vs Persela Lamongan 

Waktu :15.15 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.