Sukses

Ketemu Manchester United Lagi, Aston Villa Kini Bisa Mainkan Amunisi Anyar

Villa sudah bisa memainkan rekrutan anyarnya saat melawan MU di Liga Inggris akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Aston Villa akan kembali bertemu Manchester United untuk kali kedua dalam sepekan ini. Kali ini Villa dan MU akan bertemu di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (17/1/2021) dinihari WIB.

Semalam, Aston Villa dan MU sudah bertemu di babak ketiga Piala FA. MU menang tipis 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu berkat gol tunggal gelandang Scott McTominay.

Akhir pekan nanti, gantian Villa yang menjamu MU di lanjutan Liga Inggris. Pasukan Steven Gerrard bakal tampil dengan kekuatan berbeda.

Sky Sports melaporkan Villa sudah bisa memainkan rekrutan anyarnya, gelandang serang Philippe Coutinho akhir pekan nanti. Coutinho masih absen saat berduel di ajang Piala FA.

Pemain asal Brasil itu baru resmi bergabung dengan Villa pekan lalu setelah dipinjam dari FC Barcelona. Coutinho belum main semalam karena baru bisa ikut latihan mulai Rabu (12/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Meski sudah bisa diturunkan melawan MU, Coutinho kemungkinan masih belum dimainkan Gerrard sebagai starter. Fisiknya belum terlalu bugar akibat sempat terpapar Covid- 19.

Coutinho diyakini akan melakoni debut bersama Villa saat melawan MU. Namun dia bakal masuk sebagai pemain pengganti saja.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho