Sukses

Gol Aston Villa Digagalkan VAR, Fans MU 'Nikmati' Kekecewaan Steven Gerrard

Gol Scott McTominay ke gawang Aston Vailla sudah cukup membawa MU lolos ke putaran keempat Piala FA 2021/2022

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil menumbangkan Aston Villa 1-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Selasa dini hari WIB (11/1/2022).

Berkat hasil ini, MU pun berhak lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi Middlesbrough pada Februari 2022 mendatang.

Gol semata wayang yang diciptakan Scott McTominay lewat sundulan sudah cukup untuk membawa Manchester United memastikan kemenangan dari laga ini.

MU telah memulai upaya mereka untuk memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2016. Namun, sebenarnya kemenangan ini tidak menunjukkan penampilan bagus dari tim asuhan Ralf Rangnick.

Aston Villa mendominasi babak pertama, bahkan beberapa kali bola membentur mistar gawang dan memaksa David de Gea melakukan serangkaian penyelamatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perdebatan

Tim tamu terus mengontrol permainan di babak kedua, hingga akhirnya mereka menyamakan kedudukan kurang dari lima menit ketika Danny Ings memanfaatkan sundulan Ezri Konsa.

Namun, setelah berkonsultasi dengan VAR wasit yang akhirnya menganulir gol tersebut, setelah menilai Konsa dalam posisi offside. Meski keputusan ini masih diperdebatkan oleh ofisial VAR karena gol tersebut sering diputar ulang. waktu.

3 dari 6 halaman

Reaksi Gerrard

Setelah beberapa menit berdiskusi, wast memberi tahu kedua kapten tentang keputusan tersebut dan memastikan bahwa gol tersebut tidak akan berlaku.

Keputusan itu langsung disambut sorak-sorai keras dari pendukung Old Trafford. Dan, penggemar MU di media sosial sangat menikmati reaksi bos Villa Gerrard yang kurang bersemangat terhadap keputusan tersebut.

4 dari 6 halaman

Hasil Undian

Manchester United sebenarnya sudah mengetahui nasib pada Piala FA 2021/2022. Mereka bakal berhadapan dengan Middlesbrough di babak IV.

Undian lain memisahkan para raksasa satu sama lain. Potensi big match hadir mempertemukan dua pemenang edisi terakhir kompetisi: Leicester City dan Arsenal.

Namun, Arsenal justru disingkirkan klub Championship Nottingham Forest. Babak IV Piala FA berlangsung pada akhir pekan pertama Februari 2022.

5 dari 6 halaman

Hasil Undian

Crystal Palace vs Hartlepool United

Bournemouth vs Boreham Wood

Huddersfield Town vs Barnsley

Peterborough United vs Queens Park Rangers

Cambridge United vs Luton Town

Southampton vs Coventry City

Chelsea vs Plymouth Argyle

Everton vs Brentford

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Kidderminster Harriers vs West Ham United

Manchester United/Aston Villa vs Middlesbrough

Tottenham vs Brighton

Liverpool vs Cardiff City

Stoke City vs Wigan Athletic

Nottingham Forest vs Leicester City

Manchester City vs Fulham

Wolverhampton Wanderers vs Norwich City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.