Sukses

Dari Mana Asal-Usul Rumor Mesut Ozil bakal Gabung Rans Cilegon FC?

Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil tiba-tiba dikaitkan dengan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC . Eks Arsenal dan Real Madrid itu kabarnya tertarik merumput di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil tiba-tiba dikaitkan dengan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC . Eks Arsenal dan Real Madrid itu kabarnya tertarik merumput di Indonesia.

Dari mana kabar tersebut muncul? Rumor Ozil akan merapat ke Rans Cilegon FC mengemuka lewat ucapan pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

"Kita sudah terus berkomunikasi via Whastapp dengannya (Mesut Ozil)," ujar Raffi Ahmad di salah satu unggahan video YouTube RANS Entertainment.

Raffi sendiri sempat mengunjungi Turki beberapa waktu lalu. Kedatangannya pun mengundang sorotan salah satu media setempat, Fotospor.

Fotospor menyebut, sudah ada kesepakatan antara Ozil dan Raffi.

"Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmed, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa dia telah bertemu dan mencapai persetujuan dengan Mesut Ozil,"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rogoh Kocek Dalam

Di sisi lain, Raffi Ahmad harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mewujudkan transfer Ozil. Pasalnya, Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 2024.

Selain itu, Ozil juga menurut transfermarkt, memiliki nilai transfer 3,7 juta euro atau Rp 64,31 miliar.

3 dari 3 halaman

Promosi Musim Ini

RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 usai jadi runner-up Liga 2 2021. Klub tersebut harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2 pada laga penentuan juara.

Kedua tim, bersama penghuni urutan tiga Dewa United, akan berkompetisi di kasta tertinggi edisi berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.