Sukses

Hasil BRI Liga 1: Cukur Barito Putera, Bali United Tembus 5 Besar

Bali United menang telak di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta- Bali United meramaikan persaingan di papan atas BRI Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu merangsek ke posisi lima usai mencukur Barito Putera 3-0 pada Minggu (9/1/2022) sore WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat Bali United mengoleksi 32 poin dan berada di urutan lima. Bali United cuma terpaut satu angka dari peringkat empat Persebaya Surabaya.

Adapun Barito Putera dengan kekalahan ini makin terbenam di papan bawah. Mereka berada di posisi 15 dengan koleksi 15 poin.

Bali United mencoba menekan pertahanan Barito sejak menit awal. Namun Bali United baru bisa membuka keunggulan di menit 21 lewat sontekan Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi ini meneruskan aksi menawan Privat Mbarga.

Setelah unggul satu gol, Bali United terus menekan Barito Putera. Namun tidak ada gol lagi yang tercipta sampai turun minum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Bali United tancap gas di babak kedua. Lima menit setelah turun minum Bali United menggandakan skor melalui gol kedua Ilija.

Mendapat umpan jauh, Ilija lolos dari jebakan off-side. Dengan tenang Ilija mengecoh kiper Aditya Harlan sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Privat melengkapi aksi menawannya di laga ini dengan membuat gol debut di BRI Liga 1. Privat menyambar bola muntah tepisan Harlan guna menutup pesta Bali United.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.