Sukses

AS Roma vs Juventus, Allegri Sebut 2 Kunci Supaya Menang

Juventus akan melakoni laga krusial melawan AS Roma di stadio Olimpico pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (10/2022) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan melakoni laga krusial melawan AS Roma di stadio Olimpico pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (10/2022) malam WIB. Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri mengatakan, timnya harus punya dua hal jika ingin menang di duel kali ini.

"Rasa kompetitif dan teknik akan menjadi kunci di duel ini. Roma punya pemain hebat dan pelatih yang bisa mengeluarkan potensi mereka," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Allegri menatakan, pertandingan melawan AS Roma sangat krusial. Maklum, Juventus belum juga kembali ke performa terbaiknya.

Bianconeri -julukan Juventus- masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 35 poin. Dari 20 pertandingan, Juventus menang 10 kali, imbang 5 kali, dan kalah 5 kali.

Pada laga pekan lalu, Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Napoli. Allegri mengatakan Juventus perlu perbaikan dalam kualitas operannya.

"Kami harus lebih baik dalam hal operan. Tetapi kami sedang bertumbuh. Januari akan sangat penting," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersabar

Lebih lanjut, Allegri juga meminta fans bersabar soal progres Juventus. Menurutnya, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki dari tim.

"Kami punya banyak hal untuk lebih baik dan kami telah tumbuh dalam aspek lainnya juga. Butuh kesabaran untuk membangun tim yang bersaing untuk Scudetto lagi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 9 Januari 2022

18.30 WIB, Venezia vs AC Milan

20.30 WIB, Empoli vs Sassuolo

22.30 WIB, Napoli vs Sampdoria

Senin 10 Januari 2022

00.30 WIB, Udinese vs Atalanta

00.30 WIB, AS Roma vs Juventus

02.45 WIB, Hellas Verona vs Salernitana

02.45 WIB, Inter Milan vs Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.