Sukses

Hasil BRI Liga 1: PSM Menang Tipis atas Madura United

PSM menang berkat gol tunggal Pluim lewat penalti saat bertemu Madura United di lanjutan BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta- PSM Makassar berhasil meraih kemenangan penting di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (8/1/2022) sore WIB. PSM menekuk Madura United 1-0 di Stadion Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke posisi 10 klasemen dengan 23 poin. PSM menggeser Madura United ke urutan 12 dengan 21 angka.

PSM mendapat peluang pertama di laga ini pada menit ketujuh. Namun tembalan Wiljan Pluim masih bisa digagalkan kiper Madura United Muhammad Ridho.

Madura United balas mengancam di menit 14 melalui Alberto Goncalves. Namun sepakan pria yang akrab disapa Beto itu masih bisa digagalkan kiper Hilman Syah.

Petaka menimpa Madura United di menit 40. Wasit memberikan PSM hadiah penalti akibat Jaimerson melanggar Pluim di kotak terlarang. Anco Jansen yang menjadi algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Tertinggal satu gol membuat Madura United berusaha keluar menyerang di babak kedua. Meski terus menekan PSM, Madura United tak mampu mencetak gol penyeimbang.

Apalagi kiper PSM Hilman Syah tampil sangat cemerlang di bawah mistar gawang. Hilman Syah beberapa kali menghalau peluang dari Madura United.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.