Sukses

Top 3 Berita Bola: Cara Solskjaer dan Rangnick Hadapi Pemain MU Bermasalah

Solskjaer jarang mengkritik pemain MU di depan umum, dan lebih memilih melampiaskan perasaannya secara pribadi

Liputan6.com, Jakarta Mantan manjer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan sederhana ketika ditanya mengapa dia tidak mengekspos para pemain yang tampil mengecewakannya.

Pertanyaan ini diajukan, karena pelatih asal Norwegia itu jarang mengkritik pemainnya di depan umum. Dia lebih memilih melampiaskan perasaannya secara pribadi, sangat kontras dengan pendahulunya Jose Mourinho.

Solskjaer biasanya hanya 'senyum sedih' dan 'mengangkat bahu' ketika masalah penampilan pemainnya diajukan kepadanya.

Seperti diketahui, pelatih asal Norwegia itu dipecat pada November lalu, kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 1-4 dari Watford.

Saat Ralf Rangnick mengambil alih posisinya, MU tetap dalam krisis. Banyak masalah yang sama yang dialami klub di bawah pelatih berusia 48 tahun itu, dan Rangnick memiliki awal yang sulit di eranya sendiri.

Kabar soal perbedaan sikap Solskjaer dengan Rangnick menghadapi pemain MU menjadi berita paling populer edisi Kamis. Ada juga berita-berita Manchester United yang selalu hadir di hati pembaca

Berikut Top 3 Berita Bola Kamis:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hadapi Pemain Bermasalah di MU, Begini Perbedaan Sikap Mencolok Rangnick dan Solskjaer

Pahlawan Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan sederhana ketika ditanya staf mengapa dia tidak mengekspos para pemain yang tampil mengecewakannya.

Pelatih asal Norwegia itu jarang mengkritik pemainnya di depan umum. Dia lebih memilih melampiaskan perasaannya secara pribadi, sangat kontras dengan pendahulunya Mourinho.

Solskjaer biasanya hanya 'senyum sedih' dan 'mengangkat bahu' ketika masalah penampilan pemainnya diajukan kepadanya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bos Manchester United Beri Kabar Baik untuk Rangnick di Awal 2022

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mendapat kabar baik dari pemilik klub, keluarga Glazer di awal 2022 ini. Rangnick mendapat lampu hijau untuk belanja pemain pada paruh musim 2021/2022.

Media Inggris The Times pada Kamis (6/1/2022) melaporkan keluarga Glazer sudah memberitahu Rangnick bila mereka akan menyediakan dana untuk dipakai belanja pemain pada Januari 2022 ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Ditinggal Edinson Cavani dan Anthony Martial, Manchester United Ingin Kontrak Mauro Icardi?

Raksasa Liga Inggris Manchester United kabarnya tengah mempertimbangkan rencana untuk mengontrak striker PSG Mauro Icardi jika Edinson Cavani dan Anthony Martial hengkang dari klub.

Dilansir dari SportBible, Martial memang ingin angkat kaki dari Old Trafford pada Januari untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain. Adapun, Sevilla tengah melakukan tahap pembicaraan untuk menyewa jasa pemain asal Prancis itu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.