Sukses

Saksikan di Vidio, BRI Liga 1: Borneo FC vs Persik Kediri 8 Januari 2022 Mulai Pukul 20.00 WIB

Borneo FC akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (8/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (8/1/2022). Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan timnya dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemain sangat fit karena sudah berlatih bersama sejak akhir Desember.

"Alhamdulillah semua pemain sudah siap bertanding. Bahkan ada yang tidak sabar untuk laga lawan Persik. Kami termotivasi untuk meraih kemenangan," ucap Amir, sapaannya.

"Kejutan dari Persik sudah kami rasakan pada pertemuan pertama. Belajar dari pengalaman jangan sampai kejadian serupa terulang," imbuhnya.

Sementara Persik Kediri berambisi agresif pada putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Mereka mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer. Mereka adalah kiper Adi Satryo, gelandang Fitra Ridwan, dan bek sayap Samsul Arifin.

Yuk, tonton laga BRI Liga 1 2021 malam ini Borneo FC vs Persik Kediri. Anda bisa lihat jadwal dan mendapatkan link live streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 8 Januari 2022

  • Borneo FC vs Persik Kediri 
  • Waktu: 20.00 WIB 

Live streaming BRI Liga 1

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.