Sukses

MU Percaya Kehadiran Ronaldo dan Fernandes Bisa Bikin Pemain Baru Ini Betah di Old Trafford

MU dikabarkan mengincar lagi kesepakatan untuk pemain Wolves Ruben Neves pada jendela transfer Januari.

Liputan6.com, Jakarta Petinggi Manchester United atau MU percaya Ruben Neves tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Old Trafford karena kehadiran Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Gelandang Wolves bersinar saat timnya mengalahkan tim Ralf Rangnick 1-0 pada Senin malam. Sekarang, kesepakatan transfer pemain ini pada Januari bisa saja terjadi.

Manchester United sebenarnya diharapkan untuk menantang untuk gelar Liga Inggris ketika mereka menandatangani Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane kembali di musim panas.

Tapi, Setan Merah telah mengalami mimpi buruk, hancur di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan penggantinya manajer sementara Ralf Rangnick sejauh ini.

Salah satu masalah terbesar MU adalah kurangnya kekompakan mereka di lini tengah. Scott McTominay, Nemanja Matic, Fred, Paul Pogba dan Donny van de Beek berjuang untuk konsistensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Incaran Lama

Karena itu, Neves kembali masuk radar klub. MU sangat terkait dengan pemain berusia 24 tahun itu di musim panas tetapi, pada akhirnya, dia memutuskan untuk fokus memperkuat area lain dari skuad mereka.

Namun, laporan lain mengklaim mereka kini mengincar lagi Neves. MU dikabaran harus membayar lebih dari 30 juta pounds untuk membawa mantan bintang Porto itu.

3 dari 5 halaman

Klub Besar

Dan hierarki klub berpikir dia bisa menjadi klub yang sukses sejak awal. Mereka berpikir Ronaldo dan Fernandes dapat membantu sesama pemain internasional Portugal menyesuaikan diri dengan kehidupan di Old Trafford segera.

Neves sendiri, dikatakan ingin menunjukkan keahliannya di klub yang lebih besar ketimbang Wolves. Dan itu berarti United seharusnya tidak menghadapi masalah dari sisi pemain ketika datang untuk mengambilnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Dipertahankan

Wolves terbuka untuk melepas sang gelandang, asalkan mereka mendapatkan harga yang tepat untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, bos Wolves Bruno Lage, bersikeras dia ingin mempertahankan Neves dan pemain penting lainnya. “Ini bukan tentang kontrak atau uang,” kata Lage.

“Ini tentang menciptakan tim besar yang berjuang untuk berbagai hal," kata Lage.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.