Sukses

Pemain Andalan Cedera, Newcastle Berharap Belas Kasihan Manchester United

Newcastle United butuh penyerang baru sehingga membutuhkan bantuan MU untuk peminjaman pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Newcastle United sedang pusing. Penyerang andalannya Callum wilson mengalami cedera. The Magpies kini berharap belas kasihan Manchester United untuk mengatasi masalah di lini depan.

Wilson mengalami cedera betis sehingga tidak akan bisa dipakai Newcastle United untuk waktu cukup lama. Padahal mereka sangat butuh tenaga Wilson agar bisa bertahan di Liga Inggris.

Newcastle saat ini terpuruk di zona degradasi Liga Inggris. Agar tidak turun kasta, Newcastle harus mencari pengganti Wilson di bursa transfer Januari 2022.

Daily Mail melaporkan Newcastle akan mencoba merayu MU. Mereka ingin meminjam striker Setan Merah Anthony Martial hingga akhir musim nanti.

Kebetulan Martial juga memang ingin pindah di Januari 2022 ini. Pria Prancis tersebut butuh menit bermain agar dipanggil ikut Piala Dunia 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesaing

Di MU, Martial kini jarang mendapat kesempatan bermain sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho musim panas lalu.

Newcastle harus bersaing dengan beberapa klub yang juga naksir Martial seperti Juventus, Sevilla dan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Dana Segar

Namun MU sendiri kabarnya tidak terlalu berminat meminjamkan Martial. MU lebih ingin Martial pergi secara permanen di Januari 2022.

MU butuh dana segar dari penjualan Martial untuk menambah anggaran belanja klub di Januari 2022 ini. Mereka ingin merekrut gelandang bertahan dan bek baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial