Sukses

Hasil BRI Liga 1: PSS Sleman Lumat Persiraja

PSS menang telak 4-1 ketika bertemu Persiraja pada laga BRI Liga 1 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta- PSS Sleman meraih kemenangan telak pada laga perdananya di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Elang Jawa mencukur tim papan bawah Persiraja Banda Aceh 4-1, Jumat (7/1/2022) sore WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, PSS Sleman memulai laga dengan sangat baik. Mereka sudah bisa memimpin di menit 18.

Penyerang Riki Dwi Saputro membuka keunggulan PSS lewat sundulan meneruskan umpan silang yang dilepaskan oleh Supriyadi.

Tiga menit kemudian PSS menggandakan skor. Kembali Riki Dwi jadi mimpi buruk pertahanan Persiraja. Riki Dwi membelokkan bola yang kemudian diselesaikan oleh Irkham Milla menjadi gol.

PSS makin menjauh di menit 37. Kali ini Supriyadi yang ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk umpan silang Bagus Nirwanto. Skor 3-0 bertahan sampai jeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, PSS tak mengendurkan serangan. Mereka mencetak gol keempat di menit 52. Riki Dwi lagi-lagi berperan atas terjadinya gol.

Riki Dwi melakukan penetrasi ke kotak penalti Persiraja. Dia tak egois dan memberikan umpan kepada Juninho setelah melihat kiper Persiraja Fakhrurrazi keluar dari sarangnya. Dengan mudah Juninho menceploskan bola ke gawang kosong.

Persiraja mendapat gol hiburan di menit 66 lewat penalti Bruno de Araujo. Hadiah penalti diberikan setelah Akhirul Wadhan dilanggar Syahroni di kotak terlarang.

Kemenangan ini membuat PSS menempati posisi sembilan dengan 24 poin. Sedangkan Persiraja makin terbenam di dasar klasemen BRI Liga 1. Mereka baru mendapat enam angka.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.