Sukses

Manchester United Keluarkan Jurus Terakhir untuk Pertahankan Paul Pogba, Tawarkan Gaji Besar?

Manchester United masih berusaha untuk membujuk Paul Pogba mau perpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Manchester- Pemilik Manchester United atau MU, keluarga Glazer ogah kehilangan bintang mereka Paul Pogba dengan gratis. Karena itu, Glazer berusaha keluarkan jurus terakhir agar membuat Pogba teken kontrak baru.

Seperti dilansir Metro, Man Utd dikabarkan sudah menawarkan gaji besar yang menggiurkan untuk membuat Pogba bertahan. Ini krusial bagi MU karena Pogba jalani enam bulan terakhirnya di klub.

Saat ini, Paul Pogba dalam posisi bisa negoisasi dengan klub lain. Bahkan, Pogba bisa saja teken prakontrak dengan klub yang diinginkannya.

Pogba memang sudah santer dikaitkan dengan kemungkinan tinggalkan klub. Namun belakangan ini, tak banyak klub yang meminati gelandang asal Prancis ini.

Inilah celah yang dipakai Man Utd. Media Inggris melaporkan, MU berniat untuk memberikan gaji lebih besar ketimbang tawaran klub lain seperti PSG, Real Madrid dan Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fantastis

 

Kabarnya, MU menawarkan Pogba gaji super besar yaitu 500 ribu pounds per pekan. Ini akan membuatnya menjadi pemain bergaji tertingi di sejarah Liga Inggris.

Pogba akan mendapatkan gaji pokok 400 ribu euro dan bonus 100 juta euro untuk beberapa kategori. Hal ini diyakini tak akan diberikan klub lain.

Meski sudah tawari gaji menggiurkan, laporan juga menyebutkan MU masih pesimistis bisa mempertahankan Pogba.

 

3 dari 4 halaman

Godaan Bayaran Tinggi

 

Yang jadi masalah, klub-klub besar di Eropa sepertinya akan menunggu Pogba hingga kehabisan kontrak. Dengan ini agen Pogba, Mino Raiola pun berpeluang mendapatkan bayaran tinggi kalau loloskan Pogba ke klub yang diinginkan.

Meski berisiko kehilangan Pogba, MU uniknya ogah menjual Pogba Januari ini. Man Utd sudah membidik pengganti yaitu bintang West Ham, Declan Rice untuk musim depan.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer