Sukses

Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persita Tangerang di Vidio Pukul 20.30 WIB

Persib Bandung akan bertemu Persita Tangerang pada putaran kedua Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (1/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan bertemu Persita Tangerang pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (1/1/2022).

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang pertandingan BRI Liga 1 dilaksanakan di Bali. Ia juga menyampaikan akan berusaha berjuang meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang. 

"Kami senang berada di Bali. Kali ini kami akan tinggal selama tiga bulan untuk menjalani 17 laga. Menarik bagaimana kami bisa mengatasinya. Perjuangan untuk meraih kemenangan itu akan dimulai esok melawan Persita dan persiapan kami berjalan dengan sangat baik sejauh ini," kata Robert dikutip dari media klub. 

"Seluruh tim di putaran kedua ini berusaha bangkit dan meraih hasil yang baik di laga pertama dan berharap bisa meneruskannya di pertandingan tersisa. Kami ingin keluar sebagai juara di kompetisi ini dan itu akan berawal dari laga besok,"sambungnya. 

Sebaliknya, coach Persita Tangerang Widodo Cahyono mengatakan sudah lakukan persiapan fisik taktikal untuk melawan Persib Bandung malam ini. 

“Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan baik fisik, taktikal dan yang terutama tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami. Mudah-mudahan dengan ini semua kita sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Itu yang diharapkan oleh kami semua,” ujar Widodo dikutip media klub. 

Adapun jadwal dan link streaming big match malam ini tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Live BRI Liga 1

Jumat, 7 Januari 2022

  • Persib Bandung vs Persita Tangerang 
  • Waktu: 20.30 WIB 

Live streaming BRI Liga 1

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 2021 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.