Sukses

Liga Italia : Komentar Allegri Usai Juventus Hampir Kalah Lawan Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyoroti permainan timnya saat imbang 1-1 melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (7/1/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyoroti permainan timnya saat imbang 1-1 melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (7/1/2022) dinihari WIB. Menurut Allegri, Juventus kurang tajam di daerah lawan.

"Ini duel melawan rival langsung. Napoli bermain baik dan kami juga. Kami bisa saja unggul lebih dahulu, namun kami kurang presisi di daerah lawan," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi Juventus.

Juventus harus rela tertinggal lebih dahulu di menit 23. Gawang Wojciech Szczesny bobol lebih dahulu lewat aksi Dries Mertens.

Keadaan tak berubah hingga babak pertama selesai. Bianconeri -julukan Juventus- baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Pada menit 54, Federico Chiesa memasukkan namanya di papan skor. Gol itu membuat pertandingan imbang 1-1 hingga usai.

"Setelah menyamakan kedudukan, kami punya tiga atau empat menit yang baik. Kemudian, kami kehilangan posisi dan agak terburu-buru," kata Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Banyak Mencetak Gol

Kendati demikian, Allegri menilai secara keseluruhan Juventus bermain baik. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah tim berkualitas seperti Napoli.

Menurutnya, yang kurang dari Juventus hanyalah gol. "Tim bermain baik melawan Napoli yang tahu cara menyulitkan kami. Secara umum, kami harus mulai mencetak lebih banyak gol," katanya.

Hasil imbang atas Napoli membuat Juventus tertahan di peringkat kelima. Juventus baru mengemas 35 poin dari 20 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Jumat 7 Januari 2022

AC Milan 3-1 AS Roma

Juventus 1-1 Napoli

Salernitana 0-0 Venezia

Fiorentina 0-0 Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.